Senin, 17 Agustus 2015

Cara Menggunakan Microsoft Office Word 2007

Cara Menggunakan Microsoft Office Word 2007

Microsoft Word baru lihat
Microsoft Word baru lihat
Microsoft Word 2007 yang baru dan sangat meningkat. Jika Firman lancar dirancang terbukti terlalu banyak untuk menangani, berikut adalah panduan singkat tentang bagaimana untuk menggunakannya.

Langkah


Dasar-dasar

Microsoft Word New Toolbar
  1. Mari kita mulai dengan toolbar. Toolbar memiliki tujuh tab yang berbeda. Mereka adalah
  2. Home, Insert, Page Layout, Referensi, Surat, Review, dan View.

  3. Microsoft Word New Toolbar

  4. Home: Tab ini adalah alat pengolah kata dasar, seperti misalnya, ukuran, font, warna, gaya, dll
    Home: Tab ini adalah alat pengolah kata dasar, seperti misalnya, ukuran, font, warna, gaya, dll
    Home: Tab ini adalah alat pengolah kata dasar, seperti misalnya, ukuran, font, warna, gaya, dll Anda akan menemukan bahwa Anda akan pergi di sini sebagian besar waktu.

  5. Insert: Tab ini berisi alat lebih dari tab Home, dan itu benar-benar untuk menyisipkan sesuatu.
    Insert: Tab ini berisi alat lebih dari tab Home, dan itu benar-benar untuk menyisipkan sesuatu.
    Insert: Tab ini berisi alat lebih dari tab Home, dan itu benar-benar untuk menyisipkan sesuatu. Mereka benar-benar membantu, dan mereka hanya tidak digunakan untuk pengolah kata dasar. Mereka juga digunakan untuk dokumen profesional. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam tab ini adalah clip art menambahkan, menambahkan link, dll

  6. Page Layout: Tab ini sebagian besar ada untuk menambahkan sentuhan akhir untuk dokumen Anda dan memperbaikinya sedikit.
    Page Layout: Tab ini sebagian besar ada untuk menambahkan sentuhan akhir untuk dokumen Anda dan memperbaikinya sedikit.
    Page Layout: Tab ini sebagian besar ada untuk menambahkan sentuhan akhir untuk dokumen Anda dan memperbaikinya sedikit. Anda dapat mengubah orientasi, ukuran dokumen Anda, dan cukup banyak yang dapat Anda lakukan hal yang biasanya tidak dapat melakukan pada dasarnya.

  7. Referensi: Tab ini untuk memasukkan referensi.
    Referensi: Tab ini untuk memasukkan referensi.
    Referensi: Tab ini untuk memasukkan referensi. Misalnya, menambahkan kutipan, daftar isi, catatan kaki, daftar pustaka, keterangan, dll

  8. Surat: Tab ini adalah untuk membuat amplop dan label, memulai mail merge (mengirim dokumen yang sama untuk orang yang berbeda),.
    Surat: Tab ini adalah untuk membuat amplop dan label, memulai mail merge (mengirim dokumen yang sama untuk orang yang berbeda),.
    Surat: Tab ini adalah untuk membuat amplop dan label, memulai mail merge (mengirim dokumen yang sama untuk orang yang berbeda),

  9. Ulasan: Tab ini adalah untuk hal-hal seperti ejaan dan tata bahasa, menerjemahkan, kamus, thesaurus, menambahkan komentar, dll
    Ulasan: Tab ini adalah untuk hal-hal seperti ejaan dan tata bahasa, menerjemahkan, kamus, thesaurus, menambahkan komentar, dll
    Ulasan: Tab ini adalah untuk hal-hal seperti ejaan dan tata bahasa, menerjemahkan, kamus, thesaurus, menambahkan komentar, dll

  10. View: Tab ini ada hubungannya dengan bagaimana dokumen Anda terlihat seperti.
    View: Tab ini ada hubungannya dengan bagaimana dokumen Anda terlihat seperti.
    View: Tab ini ada hubungannya dengan bagaimana dokumen Anda terlihat seperti. Ini semacam mirip dengan Page Layout, kecuali itu lebih menyesuaikan hal, seperti zoom in, zoom out, dll

  11. Format: Tab ini hanya berlaku dengan gambar, clip art, seni kata, atau foto.
    Format: Tab ini hanya berlaku dengan gambar, clip art, seni kata, atau foto.
    Deskripsi
    Deskripsi
    Format: Tab ini hanya berlaku dengan gambar, clip art, seni kata, atau foto. Tab ini adalah untuk menyesuaikan citra (s) dan teks, seperti mengubah kecerahan, kontras, efek, warna, dll

Membuat Dokumen Pertama Anda

  1. Mari kita pergi ke bagian di mana Anda membuat dokumen pertama Anda. Baca terus untuk mengetahui apa yang harus dilakukan.
  2. Buka Microsoft word dan memulai sebuah dokumen kosong baru. Caranya dengan mengklik ikon yang terlihat seperti halaman kosong dengan satu sudut ditolak.
    Buka Microsoft Word
    Buka Microsoft Word
  3. Mulai proses dengan tabungan.
    • Untuk menghemat, Anda klik pada logo Microsoft Office melingkar di sudut kiri atas dari jendela.
      Carilah Logo Microsoft Office
      Carilah Logo Microsoft Office
    • Anda akan melihat menu kecil pop-up dengan beberapa pilihan.
      • Tinggalkan kursor di atas kata-kata Save As. Anda harus selalu lakukan Save As ketika Anda membuat dokumen baru. Ini memberi Anda pilihan untuk jenis dokumen yang Anda inginkan, dimana Anda akan menyimpannya, dan apa nama dokumen akan.
      • Up akan muncul jendela.
  4. Ada berbagai macam pilihan jenis file. Klik pada Word 97-2003 Document atau Dokumen Word 97-2003 Document memungkinkan orang lain untuk melihatnya, bahkan jika mereka memiliki versi Word dan belum menginstall Office 2007 Paket Kompatibilitas, sementara jika Anda menggunakan Word Document, hanya. orang yang memiliki Word 2007 atau Paket Kompatibilitas bisa membukanya. Satu baik adalah pilihan yang baik.
    Tabungan harus terlihat seperti ini.
    Tabungan harus terlihat seperti ini.
  5. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Microsoft Office Word 2007, membuat folder baru untuk dokumen Anda. Cukup ketik sesuatu seperti "Dokumen Contoh" atau sesuatu yang ingin Anda nama itu.
  6. Setelah Anda selesai membuat folder dan menyimpan dokumen, kembali ke dokumen kosong. Pilih font yang menurut Anda adalah gaya Anda suka. Beberapa font yang disarankan adalah Times New Roman, Calibri (Body), dan Arial. Gambar di bawah menunjukkan contoh dari apa yang harus dilakukan.

  7. Memilih font disebut Times New Roman
    Memilih font disebut Times New Roman
  8. Ketik apa yang Anda butuhkan untuk mengetik. Jika Anda mengetik surat, kemudian mulai mengetik! Jika tidak, Anda bisa mengetikkan hal-hal acak, berhenti, atau mengetik laporan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar